Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Anas Urbaningrum: Semua Parpol Partner

 parpol patner

Liputan6.com, Palu: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan semua partai politik di Indonesia adalah sahabat partai yang saat ini dipimpinnya. 



Menurut Anas, belum lama berselang, semua partai adalah partner yang kadang-kadang menjadi kompetitor.
Dijelaskan Anas, kompetisi di dunia politik sesungguhnya adalah kesempatan bagi rakyat untuk memberikan penghargaan dan hukuman pada parpol. Penghargaan itu berupa kepercayaan rakyat, sedangkan hukuman berarti ditinggalkan pemilihnya pada pemilihan umum (pemilu) periode berikutnya.

Menurut dia, hal itu menunjukkan sejauhmana parpol masih dipercayai oleh rakyat. Dikatakan Anas, tantangan parpol adalah apakah masih bisa dipercaya oleh rakyat ke depannya setelah menjalani pesta demokrasi.
parpol patner
Saat ini Anas berada di Kota Palu didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Ja'far Habsah dan anggotanya Verna Inkiriwang, serta Direktur Eksekutif Partai Demokrat Toto Riyanto. Rombongan petinggi DPP Partai Demokrat itu dijadwalkan hari ini akan mengikuti jalan santai bersama puluhan ribu warga Kota Palu dan sekitarnya.(IAN)
source, sumber http://berita.liputan6.com/read/365830/anas-urbaningrum-semua-parpol-partner

4 komentar: